Tugas dan artikel

Saturday, March 25, 2017

ANALISIS ABSTRAK

Tugas : Responsi English for Agribussiness
Oleh : Eka Wahyu R., Ishmah Nurhidayati, Laely Savitry
Jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung (2016)
 Note:
Nggak ngerti juga ini sebenernya apa. Yaaa siapa tau ada yang butuh referensi haha.


PEMBAHASAN


Jurnal AGRIBISNIS Vol. X (3) September 2011

Marketing Strategy Analysis of Broiler Eggs In Large-Scale Livestock
Regency Sidrap

ABSTRACT

This study aims to determine the appropriate marketing strategies implemented by laying chicken farms on a large scale in response to market competition. The experiment was conducted in Sidrap District, South Sulawesi Province. The research was carried out for 2 (two) months from June to July 2011. Samples for laying chicken farms was 19 breeders. Focus group discussion Method was selected to get the data.

The survey results revealed that the analysis of internal factors of large-scale chicken farms score of 2.82 obtained using the IFE and the external factor analysis results obtained using the EFE score of 2:51, which puts a large-scale chicken farms in V cells, corporate strategy within the cell v is Defend and Maintain . The main types of strategies that can be applied is the intensive strategy, the strategy of market penetration, market development and product development.

Keywords : Strategy, Marketing, Eggs


Jurnal AGRIBISNIS Vol. X (3) September 2011

Analisis Strategi Pemasaran Telur Pada Peternakan Ayam Ras Skala Besar Di Kabupaten Sidrap

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang sesuai diterapkan oleh peternakan ayam ras petelur skala besar dalam merespon persaingan pasar. Penelitian dilaksanakan di Kabupaten Sidrap, Propinsi Sulawesi Selatan. Waktu penelitian dilaksanakan selama 2 (dua) bulan yaitu bulan Juni sampai dengan Juli 2011. Sampel untuk peternakan ayam ras petelur sebanyak 19 peternak. Setelah dilakukan observasi awal dan diperoleh data-data yang diperlukan selanjutnya sampel yang ada dikurangi dan dipilih sampel yang dianggap cukup representatif untuk memperoleh data yang lebih dalam lagi dengan metode Focus Group Discussion (FGD).

Berdasarkan hasil penelitian diketahui hasil analisis faktor internal peternakan ayam ras skala besar menggunakan IFE diperoleh skor 2.82 dan hasil analisis faktor eksternal menggunakan EFE diperoleh skor 2.51 sehingga menempatkan peternakan ayam ras skala besar pada sel V, strategi perusahaan yang berada dalam sel v yaitu Pertahankan dan Pelihara. Tipe strategi utama yang dapat diterapkan adalah strategi intensif, yaitu strategi penetrasi pasar, pengembangan pasar dan pengembangan produk.

Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Telur


Analisys



The main idea of the text is eggs marketing strategies implemented by chicken farms.

The conclusions of the text is the main types of strategies that can be applied is the intensive strategy, the strategy of market penetration, market development and product development.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Total Pageviews

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Buku Tugas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com