Tugas dan artikel

Thursday, April 23, 2020

INTERMEZZO 2 "a little conversation"



"Aku sangat menyukaimu"

"Lalu kenapa?"

"Meninggalkanmu sendirian adalah keputusan yang berat karena sejujurnya, aku ingin tinggal"

"Tapi kamu pergi"

"dan aku menyesalinya sampai saat ini"

"Lalu kenapa?"

"Berkali-kali aku ingin kembali, tapi aku mencegah diriku sendiri"

"Kenapa?"

"Karena setelah aku pergi, setelah memandangmu dari tempat aku berdiri, aku tahu bahwa diriku tidak cukup"

"Kita akan membuatnya lebih dari cukup"

"Kamu telalu tinggi, terlalu jauh untuk aku gapai"

"yang perlu kamu lakukan hanya datang, berlari kearahku"

"Aku tidak bisa datang dengan diriku yang sekarang"

"Lihat? Kamu hanya pecundang yang enggan berjuang"

"Kamu benar"

"Lalu setelah semua ini, apa?"

"Tidak tahu, tapi aku rindu. Entah padamu atau halusinasiku, bagiku keduanya sama. Tentangmu."



Lampung, 23 April 2020. @04.13 am

Note:
Percakapan ini gw buat saat ngga bisa tidur, dan sedih banget ngga tau kenapa. Atau mungkin gw sebenernya tahu tapi denial? Hhhhh. Mungkin suatu saat nanti gw malu sendiri baca tulisan ini. Biasanya emang gitu. But I have to let them out of my brain because it makes the blue seem everywhere. Thank you for read that. Maaf kalo abis baca ini lo muntah-muntah.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Total Pageviews

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Buku Tugas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com