Tugas dan artikel

Wednesday, April 15, 2020

CONTOH FOLDER BUDIDAYA KENTANG

Tugas : Gatau tugas apa soalnya ini gw buatin temen. Iya gw emg baik
Oleh   : Ishmah Nurhidayati
Jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung

Catatan :
Tugas ini gw upload when u can see  #dirumahaja everywhere. Gw ga stress sih dirumah terus gini soalnya passion gw emg rebahan. Tapi gw ingin wisudaaa T_T. Kalian harus merasakan gimana rasaya bimbingan online udah seminggu ngumpul draft lewat email tapi belum juga dibales terus mau chat buat ngingetin takut huhuuuu. Udahlah makin lama bct-an gw makin ga penting. But thanks yang udah baca. Kalian uwu sekali. Lah ngetik uwu gw jadi inget jerome sama tsana yang lagi trending di twitter. Apa cuma gw sih yang males liatnya :(( Sekian.


PEMBAHASAN

Folder ini dibuat menggunakan Ms. Office Publisher soalnya gw ga bisa pake corel ataupun yang lainnya wkwkwk. Ini tampak depannya ya.


Ini tampak belakangnya.


Yakk sekian. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :))

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Total Pageviews

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Buku Tugas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com