Tugas dan artikel

Friday, September 14, 2018

CONTOH POSTER TENTANG MENCINTAI PRODUK LOKAL

Hai gaesss, tudey gw mau membagikan salah satu tugas yang ada di salah satu folder tugas gw, yang entah tersimpan sejak kapan dan gw pun lupa ini tuh tugas apa. Yawdahlah yaaa. Honestly gw juga bingung kenapa tulisan gw agak alay malem ini. Mungkin pengaruh cerita yang baru aja gw baca. Atau mungkin karena gw memang alay. Kata temen-temen gw sih gitu.

By the way, poster ini gw buat pake Ms. Office Publisher. Menurut gw lebih enak. Sebenernya sih karena gw ga bisa pake Corel wkwk. Sederhana sih posternya. Yah, kalian kan ngga bisa mengharapkan tugas yang dikerjain dengan sistem SKS lahir dengan spektakuler. Gw ingin menyudahi kata-kata absurd ini tapi gw lagi pengen curhat. Bentar yaa para pengunjung yang berbahagia, atau mungkin sedang puyeng  karena tumpukan tugas. Jadi ceritanya gw abis ganti url blog gw dan berakhir dengan menghancurkan traffic-nya :(. Sedih akutuuuuh.

Oke kita sudahi semuanya sampai di sini. Ini dia tugas poster gw.


Not that good, but tetep not bad kalo menurut gw. Yaiyalah kan gw yang buat. Orang lain boleh menghina karya gw, tapi tidak dengan gw sendiri. That's All, semoga bermanfaat.



Yang lagi sedih karena traffic nya hancur

gw.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Total Pageviews

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Buku Tugas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com