Tugas dan artikel

Friday, July 10, 2020

AKU MAU CURHAT (RANDOM THOUGHT, KALO KAMU GABUT BOLEH BACA)

Jadi gw abis baca beberapa note di postingan gw. Biasanya kalo gw nambahin note di postingan gw, itu gw lagi kesel, bete, atau banyak pikiran.

Jadi guys, malem ini w bener2 exhausted. There are so many things that rebound in my head. Like, gimana bisa hidup orang2 good looking itu biasanya enak banget? Gw tau itu too judgemental but ya gimana si gw melihat dari sudut pandang gw yang kentang.

Terus lagi, kenapa ada orang yang selingkuh? Karena pasangannya punya kekurangan? Ya emg yang selingkuh ini sempurna banget apa gimana siii.

Lalu, kemudian, kenapa orang yang diselingkuhin masih tetap tinggal? Ya dari yang gw baca2 kalo diselingkuhin itu bilang ke selingkuhannya. "Ambil aja, kalian cocok satu sama lain." No offense. Ini pasti gw kebanyakan nonton suara hati is*ri. Gw tadi nonton sampe tiga judul guys soalnya gw disuruh ngendep di rumah mbah gw nungguin orang2 pulang dari rumah sodara. Terus tv yang di dalem rumah saluran tv nya kaga lengkap jadilah gw pantengin indos***. Mana tadi judulny ada nyangkut2 "karena pasanganku sumber kebahagiaanku." Dari yang gw baca nih yaaa, -dan gw untuk saat ini setuju banget sama pendapat ini gatau kalo besok-, sumber kebagiaan kita itu ya harusnya diri kita sendiri. Orang lain, bahkan yang paling kamu cintai saat ini pun cuma pelengkap. Kenapa? Orang lain pasti akan pergi karena yang abadi hanyalah perubahan. 

Karena pemikiran ini gw pun mulai risih ketika orang2 berkoar "mencari belahan jiwa" dengan pemikiran, "aku tidak bahagia karena aku belum bertemu belahan jiwaku". I mean, How could you said that when you are a whole soul in a whole body?". Tau kan maksud gw? Semacam seharusnya itu "satu sumber kebahagiaan bertemu satu sumber kebahagiaan lain, lalu saling berbagi kebahagiaan". That is the concept.

Jangan bilang " kalo lo ga suka kenapa ditonton sih? Tinggal pindah acara tv susah amat". Tolong jangan bilang gt. Iya gw tau sungguh menyebalkan liat ibu2 yang mengkritik apa yang dia tonton di tv tapi tetep nonton wkwkkwkw. Whaaayyyy? Ya akutu gabutt, kalo nonton berita ntar malah pusing ini corona kaga kelar2.

Apa lagi yaa yang mau gw omongin. OHIYA. Tolonglah kalo kalian gabut terus sial nemu postingan ini dan baca sampe kalimat ini, TOLONG BANGET WOYYYY JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN. APALAGI KALIAN TUHH YANG SUKA BUANG SAMPAH DARI MOBIL. MOBIL DOANG BAGUS KOTAK SAMPAH MASA GAPUNYA. Sengaja banget w pake capslock soalnya kesel banget kalo dijalan liat orang buang sampah dari mobil, itu aspal kali bukan tempat sampah masa gakeliatan.

Ginilah pikiran gw kalo mau tidur emang suka ngadi2 padahal skripsi aja kaga kelar2. Kenapa? Kenapa gw nulis hal kaya gini? Karena gw suka membaca pemikiran2 gw di masa lalu. Semacam lo pernah ga sih merasa ditampar sama diri lo dimasa lalu? Gw sering. Ya ga sering2 banget sih beberapa kali. Kadang w geli sendiri kok gw gini amat. Tapi yaudah lahya.

Kalau kalian baca ini, terus ga suka, tolong jangan salty in aku soalnya nanti aku mental breakdance. Aku tau kamu pasti bisa mengungkapkan pendapat dengan sopan. Jangan ngaku2 generasi open minded kalo liat orang beda pendapat sedikit langsung digoblok2in kaya yang sering aku baca di komenan medsos.



Aku yang jam segini belum ngantuk.
Ibunya Mimi.
Mimi itu kucing w, punya tiga anak namanya shawall, shawil, shawoll. 
Peace, love and gahulll.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Total Pageviews

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Buku Tugas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com