Tugas dan artikel

Monday, April 19, 2021

Random words, bacaan untuk yang gabut level maksimum

Guys gw pernah baca di twitter, "I don't mind with menstruation. But why does it has to contain a lot of tummy crams, it hurts and tiring." Itu kata-katanya crowdstroia di twitter. 

Kalo versi gue, gapapa sih tummy crams, gue masih bisa tahan, tapi keinginan marah ke semua orang di bumi ini bikin capek banget. Ini gw terlanjur salah isi form skpi tapi udah divalidasi aja uring-uringan ke diri sendiri. Padahal gue harus urus berkas ini itu buat besok. 

Mau uyel-uyel kucing buat balikin mood, eh kucing gue minggat semua. Buka sosmed tambah kesel. Mau tidur, gabisa kepikiran. Tiba-tiba pengen nangis, kesel, tidak bersemangat. Semakin gue nulis, gue curiga ini bukan pms tapi gue depresi,

 Sial banget ya kalo kalian baca ini. Tapi gimana tiba-tiba gue pengen post. Ntar gue balikin ke draft kalo udah merasa postingan ini malu-maluin.

Hai form skpi, aku tadi semangat banget sebelum tau kalo kamu ga bisa di tambahin lagi karena udah di validasi. Iya, pahit banget emang kalo menyesali kebodohan diri sendiri. Dikepala isinya "what if...., what if...," sambil ngehalu bisa pinjem mesin waktunya doraemon. Dahlah sepertinya form skpi memang bukan jodohku. 

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Total Pageviews

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Buku Tugas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com